Kali ini Manulife baru saja mengeluarkan produk Asuransi Jiwa Murni / bukan Non Unitlink demi memenuhi permintaan masyarakat akan produk asuransi yang tidak berbau investasi (Unitlink). Sebelumnya ada PROACTIVE PLUS sebagai Asuransi Jiwa Murni Term Life yang menjadi best seller, namun produk tersebut sudah ditutup per April 2021 yang lalu dengan beberapa pertimbangan Manulife sehingga harus menutup produk tersebut.

Saya akan jabarkan apa sih MiAction. Produk ini sebelum saya tulis hari ini, peminatnya sudah luar biasa. Beberapa Nasabah saya yang sudah join lama di Manulife rata-rata membeli polis kembali dengan mengambil Asuransi Jiwa produk ini. Dengan masa bayar yang pendek, menjadi keunggulan dari MiAction.

MiAction adalah singkatan dari MiAssurance Protection Plan.

Menjadi solusi terbaik setelah dihapusnya Proactive Plus Manulife. Disini saya akan move on dari Proactive Plus ya, Saya akan tutup rapat-rapat kenangan bersama Proactive Plus 😀 jadi saya ga akan bahas detail si Proactive Plus.

Deskripsi Produk :

  1. Perlindungan selama 20 tahun dari sejak Nasabah join.
  2. Masa bayar ada 3 pilihan : Single Premi, 3 tahun dan 5 tahun. Tidak panjang-panjang ya…
  3. Mulai tahun ke 6 s.d 15 Anda akan mendapatkan pencairan NIlai Tunai Yang Dijamin setiap tahunnya flat dan tambahan Nilai Tunai Yang DIjamin di tahun ke 20.

“Uang Pertanggungan kok kecil hanya 33 juta dengan premi minimal? Kalau saya mau 1 Milyar pasti mahal sekali dong?”

Tenang….di produk ini disediakan Term Life yang berdiri sebagai Rider / Asuransi Tambahan.

Nama rider tersebut adalah Advanced Life Protector (ALP), dengan rider ini Anda bisa menambahkan Uang Pertanggungan sesuai kebutuhan Anda.

Sebagai Contoh : Per Feb 2022

Laki-laki usia 30 tahun, Tidak Merokok, Masa Bayar 5 Tahun memilih Uang Pertanggungan Jiwa tambahan senilai 1 Milyar dan Produk Dasar dengan Premi minimal 6 juta/tahun. Maka Total Premi keseluruhan adalah 10.410.000/tahun

Manfaat yang diperoleh :

  1. Manfaat Meninggal : 33 juta & 1 Milyar
  2. Manfaat Nilai Tunai Yang Dijamin mulai tahun ke 6 s.d 20 senilai IDR 720.000/tahun
  3. Manfaat Nilai Tunai Yang Dijamin Tahun ke 20 senilai IDR 37.500.000

Produk ini simple, tidak ada embel-embel investasi. 🙂

Jika Anda ingin mengetahui berapa premi sesuai dengan data Anda, silahkan isi form berikut :

Status Merokok(required)

Metode Pembayaran Premi :(required)

Thank You ^^