YUK BERINVESTASI di Manulife Reksadana (Bukan Asuransi Unit Link)

Finally saya dan teman2 agen asuransi di Manulife diijinkan untuk menjual Reksadana Murni secara REFERRAL dengan pihak MAMI (Manulife Asset Management Indonesia). For your info, MAMI adalah Manager investasi manulife yang mengelola Reksadana nasabah2 Manulife. MAMI hadir sebagai perusahaan manajer investasi pada tahun 1996.

Jika ingin melihat Profil dari MAMI, bisa klik DISINI ya

Untuk yang baru mulai berinvestasi, mungkin ada yang belum memahami apa sih itu Reksadana?

“Reksadana adalah kumpulan dana yang dikelola untuk membeli saham, obligasi, atau instrumen keuangan lainnya. Kemudahan reksadana terletak pada besaran investasi yang tidak perlu sebesar saham, yang memerlukan modal puluhan juta.”

Sumber info : http://www.cermati.com

Jadi untuk berinvestasi di saham atau obligasi atau instrumen keuangan lainnya, tidak perlu mengeluarkan kocek besar, Anda cukup mengeluarkan kocek minimal 100.000 saja setiap bulannya untuk mulai berinvestasi. Mulailah dengan sesuatu yang kecil untuk menuju sesuatu yang besar. Artinya mulainya sedini mungkin berinvestasi dengan nominal yang sedikit untuk jangka panjang keuangan Anda yang besar. 🙂

Untuk mengetahui lebih jauh tentang apa itu Reksadana dan Bagaimana cara memulai reksadana, Anda bisa baca di artikel : DISINI

Reksadana Manulife terdiri dari 4 kategori, klik setiap link dibawah ini untuk melihat Fund Fact Sheet terupdate dan Prospektus dari setiap jenis Reksadana di Manulife :

SAHAM 

CAMPURAN

PENDAPATAN TETAP (OBLIGASI)

PASAR UANG 

Sebelum Anda memilih Reksadana mana yang tepat dan sesuai dengan Profil Resiko Anda, Anda bisa menggunakan Kalkulator Profil Resiko di link berikut :

KALKULATOR PROFIL RESIKO

Caranya :

  • Jawab pertanyaan2 yang ada di halaman Kalkulator Profil Resiko
  • Klik HITUNG

Mengapa Anda harus mengetahui apa yang menjadi profil resiko investasi Anda? Gunanya untuk mengetahui seberapa was-was nya Anda dengan pergerakan investasi di pasar, apakah Anda type yang fleksibel, atau yang cendrung ingin selalu di posisi aman. ^_^

Setelah Anda mengetahui apa apa yang menjadi Profil Resiko Anda, Anda disarankan mempelajari Prospektus yang telah disediakan di halaman setiap link jenis2 Reksadana Manulife di atas.

Prospektus merupakan ringkasan dari kontrak investasi kolektif.  Diwajibkan membaca dan memahami isi dariprospektus sebelum Anda memutuskan untuk membeli Reksadana. Kalau di Asuransi istilahnya Pasal2 ketentuan polis.

Yuk berinvestasi di Reksadana Manulife mulai minimal setoran 10.000 untuk manulife Syariah Sukuk Indonesia, dan minimal setoran 100.000 untuk produk lainnya. 🙂

Untuk mendaftar atau ingin bertanya2 terlebih dahulu, Anda bisa isi form di bawah ini, atau ke contact berikut :

Whatsapp 05921533290/08111190258

Email : informasiwiwied.data@gmail.com

atau

nurul_widaninggar@manulife.co.id

Salam,

Nurul Widaninggar S, SE