Selamat pagi,

Berita baik untuk para Nasabah Manulife, dalam waktu dekat provider Cashless Manulife yang awalnya menggunakan Admedika akan migrasi ke HaloDoc. Seiring perkembangan digital saat ini, diharapkan Nasabah akan dimudahkan dengan pelayanan yang lebih maksimal.

Mengapa dilakukan migrasi ke HALODOC?

HaloDoc merupakan platform ekosistem kesehatan yang menghubungkan dengan Pasien dengan jaringan layanan kesehatan yang meliputi : Dokter Berlisensi, Apotik, Layanan Laboratorium Medis Berlisensi, Asuransi, dan Penyedia Layanan Kesehatan Lainnya (seperti Rumah Sakit dan Klinik) dalam satu aplikasi seluler.

HaloDoc juga menjangkau seluruh Indonesia dengan lebih dari 20.000 Dokter Konsultasi Online dan layanan antar obat mencakup lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia.

Keuntungan bagi Peserta Nasabah Manulife

  1. Layanan 24 Jam untuk seluruh Layanan Kesehatan kapanpun dan dimanapun.
  2. Kemudahan Bertransaksi, penjaminan biaya Rumah Sakit hanya dengan menunjukkan e-card yang tersedia dari aplikasi HaloDoc.
  3. Bebas Menunggu Lama, membuat janji konsultasi dengan Dokter di Rumah Sakitdan mendapatkan pemeriksaan bebas antri dengan HaloDoc

Rincian manfaat asuransi dan E-Card akan tersedia di aplikasi haloDoc, sehingga memudahkan Anda melakukan perencanaan pengobatan.

Layanan ini akan dimulai dari produk asuransi kesehatan Manulife yang terlama di Manulife.

Manulife memiliki beberapa produk Asuransi Kesehatan lama yang masih tetap digunakan sampai saat ini oleh banyak nasabah Manulife. Sehingga proses migrasi pun dilakukan secara bertahap :

Tahap 1 (16-19 Nov 2021)

  1. Hospital Benefit Plus
  2. Advance Hospital Benefit Plus
  3. Berkah Healthsafe
  4. Manulife Medicare Plus

Tahap 2 (Feb 2022)

  1. Healthsafe
  2. Manulife Berkah Medicare Plus

Tahap 3 (Mei 2022)

  1. Hospital Prime Care
  2. MiSmart Health Care
  3. MiSmart Health Care Syariah
  4. MiUltimate Healthcare

Note : Produk-produk di atas merupakan produk yang dijual di Agency Non Bank

Pemberitahuan diinfokan melalui Email dan SMS, seluruh Nasabah sudah dapat melakukan aktivasi layanan e-card HaloDoc sesuai produk yang di polis secara bertahap sesuai periodenya masing-masing. E-Card HaloDoc merupakan fitur kartu digital yang dapat digunakan berobat di Rumah Sakit tanpa perlu membawa kartu fisik. Untuk menggunakan layanan ini, Nasabah perlu mengunduh aplikasi HaloDoc, Registrasi menggunakan No Telp Selular Anda yang terdaftar di Manulife.

E-Card Halodoc akan langsung terdaftar (Autolink) jika nomor telpon selular yang digunakan oleh nasabah sesuai dengan yang terdaftar pada sistem Manulife. Secara berkala saya pun akan melakukan pengkinian data khususnya No Telp Selular para Nasabah saya. Jika ada perubahan No Telp maka akan segera diupdate untuk mendapatkan informasi ini.

Sekian dulu informasinya. Terima kasih 🙂

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.