Rider ini merupakan Program Asuransi Tambahan yang menyediakan Manfaat Pembebasan Premi atas Program Asurasni anak-anak (Tertanggung adalah anak-anak) apabia Pembayar Premi (Payor) Meninggal Dunia atau mengalami Ketidakmampuan Total Tetap yang disebabkan oleh Penyakit maupun Kecelakaan.

Manfaat Utama dari Rider ini adalah untuk membebaskan PREMI DASAR dan TOP UP BERKALA/SAVING UP (jika ada) ketika Pembayar Premi (Payor) MENINGGAL DUNIA dan MENDERITA KETIDAKMAMPUAN TOTAL TETAP (Total Permanent Disability) yang diakibatkan oleh kecelakaan atau penyakit hingga Anak Anda (Tertanggung) mencapai usia 25 tahun atau Pembayar Premi (Payor) mencapai usia 60 tahun atau Masa Pembayaran Premi Asuransi Dasar telah berakhir (mana yang lebih dulu)

Saving Up uang dibebaskan MAKSIMAL 2X PREMI DASAR

Misal : Premi Dasar 4juta, Saving Up 10 juta, maka jika menurut ketentuan PB Plus ini, yang dibebaskan Premi Dasar 4juta+Saving Up 8juta (2x premi dasar)

Rider hanya ada di produk Unitlink MANULIFE VALUE PROTECTOR ABSOLUTE

Jadi jika kemarin Anda sudah membuat polis dengan Tertanggung a.n Anak Anda, maka Anda dapat mengajukan penambahan rider ini di polis putra putri Anda yang berusia dibawah 25 tahun.

Syarat dan Ketentuan Payor Benefit Plus

Usia Masuk :

  • Pembayar Premi (Payor) : 18 s.d 50 tahun
  • Tertanggung (Anak) : 0 s.d 17 tahun

 

Salam,

Nurul Widaninggar S.

 

 

4 thoughts on “PAYOR BENEFIT PLUS

  1. selamat malam buk. sy ada pertanyaan tentang manulife. kemaren saya minta asuransi pendidikan utuk anak saya ke agent. ternyata yg di polis tertulis berkah savelink. premi saya 1jt/bln dengan jangka waktu 10 thn. ternyata setelah saya pelajari polisnya tidak ada di buku polis yg menerangkan itu asuransi pendidikan. dan jangka waktu pembayarannya tidak ada juga tertulis di buku polis. mohon penjelasannya buk. saya sudah jalan 1.5 tahun

    Like

    1. Berkah Savelink adalah asuransi jiwa berbasis unitlink, kenapa bisa dibilang asuransi pendidikan? Karena hasil investasinya lah yang bisa dipakai untuk biaya pendidikan. Pada dasarnya asuransi pendidikan basicnya tetap asuransi jiwa, karena perinsip asuransi pendidikan adalah tabungan yang ada proteksi jiwanya. Jadi memang tidak ada tulisan ASURANSI PENDIDIKAN secara khusus. Bedanya dengan produk asuransi jiwa yg dirancang khusus utk pendidikan…di berkah Nasabah bebas tarik uang selama tersedia. Kalau di asuransi pendidikan ada dana terjadwal utk masuk SD,SMP, dstnya. Tapi tetep produk dasarnya Jiwa. Semoga mudah dipahami. 🙂

      Like

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.