Halo,

Akhirnya bisa posting2 kembali dengan saya disini. 😀

Saya ingin memberikan informasi penting terkait dengan kepemilikan polis Anda khususnya Anda yang memiliki polis Asuransi di Manulife. Ini berlaku untuk Anda yang memiliki Polis Aktif dan Polis Non Aktif (Lapse) di bawah 2 tahun polis.

Saat anda ingin mengetahui posisi nilai polis/nilai investasi/posisi saldo dana Anda atau Anda ingin cek apakah benefit Asuransi yang Anda beli dari Agen Anda sesuai dengan yang Anda inginkan, Anda sekarang tidak perlu membuang waktu, biaya, dan tenaga untuk telpon ke Customer Service atau menghubungi Agen Anda, dimana mungkin Agen Anda sudah tidak bekerja lagi di Manulife.

This is it………MiAccount Manulife

Anda bisa download sekarang juga di Smartphone Anda dengan mengetik : MiAccount

atau Anda juga bisa browse via PC/Laptop : http://miaccount.manulife.co.id

MiAcc 1

REGISTRASI :

  • Jika Anda membeli polis untuk pribadi, Anda bisa klik : “Individual”
  • Anda klik “DAFTAR (REGISTRASI)”
  • Anda bisa isi kotak yang tersedia : ID Pengguna (Alamat email yang Anda daftarkan ke Manulife) + Tanggal lahir Anda + No Polis Anda
  • Anda akan menerima email untuk konfirmasi, klik link yang ada di email tersebut
  • Anda akan diminta untuk mengisi kotak kembali untuk aktivasi account Anda : Tanggal lahir Anda  + Kata Sandi Baru + Masukkan kembali Kata Sandi Baru Anda

Tes 3

 

Apa saja yang bisa Anda temukan di MiAccount ini ?

  • Anda bisa merubah Data pribadi Anda seperti no tlp, Alamat Korespondensi tanpa harus mengirim email ke CS
  • Anda bisa melihat data polis Anda
  • Anda hanya butuh 1x registrasi untuk beberapa Polis Anda di Manulife
  • Anda juga bisa melihat posisi Nilai Polis Anda (Asuransi Unit Link)
  • Dan lain-lain

Pastikan email yang Anda daftarkan saat join di Asuransi Manulife adalah email aktif 🙂

Selamat Mencoba 🙂

Regards,

Nurul Widaninggar S

25 thoughts on “MiAccount – Aplikasi Online untuk Nasabah Manulife

  1. Selamat sore ibu saya ingin menanyakan tentang saldo saya di Manulife dan peramsalahan nya pada tanggal 26 Juni 2014 saya mulai memakai asuransi Manulife di perusahan tempat saya kerja dan saya ingin melihat saldo akhir saya dan di tanggal 13 Juli 2016 di gantikan dengan BPJS ketenaga kerjaan jadi gimana solusi untuk klaim deposit saldo saya di Manulife .. terima kasih

    Like

  2. sore saya ikut asuransi manulife dari thn 2013 selesai thn 2018 ( 5 tahun ) UP nya sbsr Rp. 39.000.000. yg saya tanyakan pas waktu saya cairkan atau polis saya sdh berakhir apakah uang sbsar Rp. 39.000.000 nya bisa di klaim 100 %. karena janjinya agen asuransi sprti itu. tolong penjelasannya

    Like

  3. Mba bagaimana jika pd wktu mengisi data di awal pembuatan polis tidak menerakan alamat rmail?apakah ttp bisa melakukan pendftaran miaccount,bgmn caranya.mohon pencerahan.terimakasih

    Like

  4. Siang mba. Saya punya pertanyaan nih, Saya sudah menonaktifkan polis saya via telepon, tapi kartu kredit saya kok tetap terdebit ya? Saya coba telepon 021-25557777 tetapi tidak bisa dihubungi. Mohon bantuan nya mba. Terima kasih 🙂

    Like

  5. Selamat Siang Mba mau tanya Kan Saya ada 2 Polis Kalau mau Ditambahkan Polis Satu lagi di Miaccount Gimana Caranya ya?? mohon panduannya Thanks

    Like

    1. pagi Bu Lingling, sebenarnya kalau pada saat join polis alamat email yg didaftarkan adalah sama, bisa kliatan di 1 account dari MiAccount Bu.
      Kalau mau digabungkan, ibu bs cek apakah alamat email polis 1 nya sama. kalau memang berbeda bisa info ke customer service alamat email yg beda itu untuk dibuat sama dengan polis 1 nya.
      Email ke CS ke : customer_service_id@manulife.com
      Sebutkan no polis ibu di email tersebut. Terima kasih.

      Like

  6. Saya mau Tanya, Bagaimana cara menghitung Manulife Dana Ekuitas?
    Saya ikut sejak 51 Bulan yang lalu sebesar 300.000/Bulan.
    Saya Cek di MIa Account total saldo Dana Hanya 9.683,294

    Mohon dijelaskan, terimakasih

    *Manulife Protector 300rb dan Manulife Dana Ekuitas 300rb total premi per Bulan adalah 600rb

    Like

    1. Mba Feby, manulife dana ekuitas adalah salah 1 alokasi invenstasi reksadana manulife, kalau manulife protector (harusnya manulife value protector) itu nama produk. Mungkin di polis mba ada proteksi lain selain jiwa misal kesehatan, jadi premi banyak kepoton untuk bayar iuran asuransi, dan jangan lupa polis dibawah 5 tahun masih dipotong biaya akuisisi/biaya pemeliharaan polis. Coba cek2 lg asuransi apa saja yg ada di polis mba Feby. 🙂

      Like

  7. kok tidak ada pilihan untuk memasukan beberapa polis di 1 akun? info.nya bisa, bagaimana caranya? mohon bantuannya. Terimakasih

    Like

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.